Raul Gonzalez Blanco (c) AP
Raul Gonzalez Blanco
Setelah kian terkatung-katung dan merasa disia-siakan oleh klub yang dulunya pernah mengagung-agungkan dirinya nampaknya Raul telah mencoba untuk pasrah dengan peluangnya bersama Real Madrid.

Agen sang pemain menyebutkan dirinya kini tengah menimbang-nimbang keinginan untuk pergi Liga Premier Inggris. Dirinya tak lagi berkeras untuk mendapatkan satu tempat di skuad Los Merengues asuhan Manuel Pellegrini.

Gines Carvajal agen pribadi Raul Gonzalez mengatakan kliennya masih bakal menghormati kontrak yang tersisa, sehingga nampaknya ia hanya akan hengkang jika kontraknya telah selesai pada tahun 2011 mendatang.

"Sejauh ini kontrak Raul masih tersisa hingga 2011, Dia pun berpikir untuk menjalaninya dan akan bermain terus untuk Real hingga kontraknya usai, tetapi musim masih panjang kita akan melihat apa yang terjadi nantinya," kata sang agen pada AS.

"Ini adalah niatnya, tetapi selalu ada pilihan dan hari esok tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi. Sudah menjadi rahasia umum ia selalu menyukai Liga Premier, tetapi ada pertimbangan lain. Dia memiliki lima anak dan kita harus mempertimbangkan banyak faktor." tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

About this blog

Pengikut

Labels